Kamis, 21 Juli 2011

SUAMI gila >>

ada seorang suami yang sedang sakit dan sakaratul maut dirumah sakit,lalu ia berbicara pada istrinya bgni:

Suami; istriku,bila aku meninggal maukah engkau menuruti permintaanku (dalam suasana yang haru)

istri: demi Kamu aku mau melakukan apa saja buatMU sayang(sambil bercucuran air mata)

Suami: dengarkan aku,Bila aku meninggal,maukah engkau menikah dengan HARUN MUSUH BESARKU(dengan nada yang terbata bata)

istri: kok harus menikah dengan harun,padahal Harun adalah musuh besar Kamu,bahkan sampai skg harun masih sangat menginginkan kita Hancurrrr.....

suami: TOLONGLAH Turuti permintaanku!!!(dengan sangat memaksa)

istri: apa alasan kamu menyuruhku seperti itu(dengan sangat sedih)

suami: Aku ingin si Harus sialan itu Merasakan penderitaanku selama 30 tahun berumah tangga bersamamu....

Istri: @#$$%%^%^&&*(*&(*&^%##@$%#@
AdnanNursekha's Avatar

0 komentar:

Posting Komentar