Jumat, 22 Juli 2011

Curhatan wanita di "Malam Pertama"

Malam ini aku takut sekali.
Sebagai seorang wanita wajar kan ini yang pertama.
Meskipun dengan cinta.
Aku takut akan sakitnya.
Aku bersiap - siap menyerahkan segalanya.
Saat dia sudah mulai menghampiriku.
Jantungku berdegup kencang.
Inilah saatnya, pikirku.
Ku kuatkan mentalku.
Lalu dia berkata : " Mari bu Baksonya"

Aku berkata TIDAK BANG,SAYA DIET.

dan itulah ceritaku di malam pertama menolak Bakso yang aku cintai. Meskipun sakit hati ini tidak bisa menikmati bakso yang enak.

Itu ceritaku - apa ceritamu?
Starli1889's Avatar

8 komentar:

Anonim mengatakan...

LOL

Hadea mengatakan...

gak ngerti om sule -____-

Harry Pahlawan mengatakan...

Apaan sihh~~~~ --"

letak lucu nya di mana om ?

mohamad irsyad mahdi mengatakan...

Saking ga lucunya ini cerita bikin gw ketawa. Ketidaklucuan itulah yang membuat lucu
"Ketidak lucuan dapat menyebabkan kelucuan"

Mesra Zendi mengatakan...

asa lieur.... :D

kayna hanara mengatakan...

saya ketawa sampe guling2 bukan karena lucu tapi gak ngerti kang hua ha ha ha ha....

Anonim mengatakan...

Pabelah mana lucuna kang sule..????? hahahha lieur saya..

indy dewamoela mengatakan...

Q ketawa . Gara gara baca . Tp bkn bc critanya . Tp bc komentnya . Wk

Posting Komentar