Sabtu, 16 Juli 2011

enaknya jadi osis

Sekarang MOS disekolah ane udah selesai dan pas MOS selesai para anak osis itu kebanjiran makanan terutama anak – anak osis yang kepilih menjadi kaka terbaik dan kaka terfavorit.. ya salah satunya ane gan jadi kaka terbaik, maklum lah ane kan gak bisa marah dan juga ane orangnya emang gak bisa jutek sama orang :P . akhirnya makanannya ane bawa pulang, dan nyokap ane kan emang rakus banget sama makanan, akhirnya makanan MOS yang ane bawa kerumah gak sia sia karena ada nyokap ane hªªhªª

Tapi setelah itu ane jadi ngerasa berat badan ane bertambah 2kg gara gara itu  em mulai sekarang ane diet ah

2 komentar:

rizki mengatakan...

betul tu

Anonim mengatakan...

makan makanan yang bergizi ,

SO | NAIS .... semesh suka makan SO NAIS .


*tidak mempromosikan suatu merk produk*

Posting Komentar