Selasa, 19 Juli 2011

Kisah 2 ekor kutu

2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta.
Kutu B: "Lu ke sini naik apa?"
Kutu A menggigil kedinginan menjawab: "Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng banget, gua jadi kedinginan.."
Kutu B memberi saran: "Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yg ANGET.."
Selang 5 hari, ke 2 kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan.
Kutu B: "Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?"
Kutu A: "Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! Eh..bangun2 gua udah d KUMIS pilot lagi
.."​
.spongebob's Avatar

4 komentar:

Anonim mengatakan...

edan

shin mengatakan...

wkwkwk,, mantao tah si kutu,,, edan!

Hadea Fielare D. mengatakan...

walah walah edan om sule -___-

reza mengatakan...

haha

Posting Komentar