Minggu, 17 Juli 2011

pak Polisi

Spoiler for :
Polisi = priiiiiit ... selamat pagi mas ... ma'af mengganggu perjalanan anda ..
Aku = iya pak pagi juga ... ada apa pak ...??
polisi = surat-suratnya ada mas ...???
Aku = ada pak ... silahkan dicek ....
kemudian pak polisi mngecek STNK dan mencocokkannya dengan PLAT motor Ku .. setelah STNK beres lalu POLISI itu nanya SIM ane gan ....
polisi = SIMnya ada mas ....???
Aku = belom punya pak ...
polisi = lho ko' belom punya siiich Mas ...?? umur mas berapa ..??
Aku = 20th pak ...
kemudian polisi itu nanya KTP aku ....
polisi = KTPnya ada mas ...???
aku = belom punya pak ... kalo aku punya KTP aku udah buat SIM pak ...
lalu polisi itu marah2 sama ane gan .... dan kembali nanyain aku lagi ...
polisi = emangnya mas orang mana siiich ...?? udah 20th nggak punya KTP mengemudi motor juga nggak punya SIM ....??? kalo orang kayak mas begini semua mau jadi apa negara ini ....??? terang pak polisi ...
Aku = Aku orang indonesia pak ...kalo aku punya KTP aku juga bakalan buat SIM pak ,,, ini aja baru mau buat KTP malah bapak hambat perjalanan saya ... gimana saya bisa cepet2 punya KTP pak kalo dihalang2i begini ...????
polisi = orang indonesia ko nggak punya KTP .... mengemudi juga nggak pakai SIM lagi .....
Aku = kalo SIM A ada pak ...??? dengan senyum ane kerjain pak polosi gan ,,, wkwkwkwk
Polisi = mana coba aku lihat ....
Aku = lha yang saya boncengin ini pak .... kan tadi bapak nanya SIM kan ..???
polisi = maksudnya ...????
Aku = kalo SIM ( Surat Izin Mengemudi ) aku belom punya pak tapi kalo SIM (Surat Izin Menikah ) aku sudah punya pak ... wkwkwkwk
polisi marah2 dan ane kena gampar gan .... tapi yang penting nggak jadi ketilang deeech .....
CubydaByda's Avatar

1 komentar:

rizki mengatakan...

pada suatu hari ada anak smp kelas tiga pergi jalan jalan bersama temanya dan tidak di sangka ada polisi memberhentikan perjalanannya

polisi : maaf de lihat sim nya
saya : nyari burung pak
polisi : mana simmm
sambil marah marah marah polisi itu
menanyakan simnya
saya : nyari burng pak
polisi : ade jangan main main dengan bapak
mana simm...!!
"polisi itu memberikan kesempatan
ter akhir"
saya : nyari buru pak
"dengan marah nya polisi itu
menilangnya"
polisi : kutilang kau
saya : bapak perkutut

ternyata anak itu ngerjain polisi itu
dengan membawa nama burung kutilang dan perkutut
maaf kalo ane jadi ikut ikutan mohon dimaaf kan :D

Posting Komentar