Minggu, 17 Juli 2011

cerita serem saya 17-07-2011

Jadi ini kejadiannya sekitar 3 tahun yg lalu. Gue diceritain sama temen gue yg waktu itu lagi ngerjain tugas di rumah temennya di Bintaro.
Udah pada pernah ke bintaro kan? Rumah temennya ini nggak begitu jauh dari rel kereta api bintaro.
Mereka janjian buat ngumpul jam 5 sore. Krn emang kebiasaan, akhirnya temen gue ngaret dan baru nyampe jam 6an. Setelah nyampe, ternyata baru ada 3 orang. Temen gue, yg punya rumah, sama temennya 1 lagi. Masih ada 1 cowok yg belum dateng, namanya Bono. Karena udah kelamaan nunggu, akhirnya temen gue sama yg lain ngerjain tugas duluan sambil nungguin Bono dateng. Berhubung handphone temen gue lowbatt, dia langsung numpang ngecharge dan hapenya ditinggalin kamar. Nggak berapa lama, kira2 jam 8an si Bono dateng. Mukanya pucat kecapean gitu. Mereka yg tadinya kesel mau marah jadi ga tega & ngediemin aja. Akhirnya mereka lanjut ngerjain tugas. Karena penasaran, temennya temen gue, yg punya rumah, nanya ke Bono kenapa mukanya pucat dan dia telat banget. Bono cerita kalo dia abis lari-larian ngejer Bus. Dia ngaku salah dan minta maaf udah telat bgt. Temen2nya temen gue malah ketawa ngeledekin. Padahal waktu itu Bono emang ngesianin bgt. Mukanya pucat, bibirnya kering2 gitu. Matanya jadi kebawa2 kosong nerawang gak jelas. Nggak berasa ternyata udah jam 10 malem. Pas mereka lagi asik2nya ngeledekin Bono, temen gue masuk ke kamar buat ngambil handphonenya. Bono yg udah bete, ditambah males diledekin anak2 keluar buat nyari angin. Dia duduk di teras. Mukanya masih pucat kayak pas pertama dateng.
Pas lagi ngambil handphone, temen gue kaget ngeliat layar. Ada 11 missed call dan 2 sms DARI BONO. Temen gue langsung keluar ketawa2, 'haha apa banget Bono sms2 segala, kemana tuh dia?'. Temen2nya ikutan ketawa, 'itu duduk di teras nyari angin huahaha, ya kali deh biarin aja dia masuk angin'. Temen gue ngebacain sms dari Bono, 'Men, sorry gue ga bisa dateng. Mendadak ke Bandung nih diajakin bokap, buahaha. Bilangin anak2 yak'. Hening. Mereka kaget dan langsung ngecekin ke teras. Bener aja lho, SI BONO NGGAK ADA DISITU.
Jadi ternyata yg dateng itu bukan Bono. Pantesan aja mukanya pucat dan ngomongnya datar gitu.
Gue nggak tau juga sih ya, tapi katanya sih yg dateng itu korban kereta api Bintaro. Katanya emang sering kejadian kayak gitu.
Sampe sekarang si Bono masih idup kok, sehat-sehat aja. Dia kuliah di Jogja.
Dan katanya sih emang di daerah deket rel kereta api bintaro itu serem.
Nah gue juga kemaren sempet nyari-nyari info tentang rel kereta api Bintaro di Google *kurang kerjaan ye? haha emang*. Dan hasilnya......emang dulunya ada kecelakaan rel kereta api yang dahsyat gitu. Trus korbannya emang banyak banget. Kata orang-orang yang rumahnya deket-deket rel kereta api Bintaro juga katanya sering ada penampakan, orang nangis minta bantuan, ada yang suka ketok-ketok rumah orang buat minta tolong, dll.

3 komentar:

dwianto mengatakan...

haha kocak abis om sule :D

Pandavin mengatakan...

kok kocakkk ?

Nely mengatakan...

ah kang sule nakut"in nih,,
aku kn rumahnya dket rel kereta api.. :D
untung ngga ada "makhluk kya gitu" ke rumah,,, wkwkwkw

Posting Komentar