Sabtu, 30 Juli 2011

cerita serem saya 30-07-2011

dulu pada waktu malam jumat di rumah temen gue, rumahnya emang angker banget, rumahnya nomer 13 tepat di pojokan, rumahnya deket bekas rumah sakit. jd bawaan nya merinding teruuuss .
eh temen gue ada yang sok2an ngajakin uji nyali malem itu.

disini ceritanya mulai seru

sebenernya gue gak mau, tapi karena taruhan nya duit CEBAN yha gue mau,akhirnya gue mulai deh tuh pukul 01.00.... merinding banget gue..

gue denger suara2 aneh, semacam bunyi apa tuh ya, susah gue jelasin nya.. eh tiba2... tiba2, ada anak kecil lari2an kesana-sini :(

tiba2 anak kecilll itu nyamperin gue !!!!!!!!!!
dan anak kecil itu berkata, "PAK ADA UPIL"
Akang Sule

3 komentar:

fhyhien mengatakan...

cari cerita yg baru donk kang...msalahnya ga serem amat critanya..

Anonim mengatakan...

hahahahakzzz aknag critanya bkan serem mlah lucu..

hahahakzzz

Faldy Alfansa mengatakan...

hahahahah kocak XD :D:D:D:D
#Pak ada UPIL#

Posting Komentar