Kamis, 21 Juli 2011

cara cowok mutusin cewek

Kita putus ya. Bye #CowokSimple


Lapor! Hubungan kita siap diputuskan. Laporan Selesai! Ganti! #CowokMiliter


Muka kamu mirip kaktus, mulai hari ini kita putus! #CowokPantunis


Sayang..aku mau ngomong. Telfon balik buruan #CowokKere


Eh monyong, kutu kupret upil suneo, mulai hari ini kita putus. Ga ada acara galau2an yak. Awas lu #CowokKasar


W gax thn lg m lw! Lw. W. Ent! #CowokAlayMaksaGaul


Putus ya sayang serrr...serrr..kata Rhoma Irama merana memang merana, kalau putus cinta serr. bye ayang #CowokDangdut


Yo, baby. Wazzup?! I mau tell you darling. I pikir we harus end this pacar2an..yo mamma bye #CowokSokBule


Sayang, mulai hari ini kamu siluet masa laluku, bukan lagi lensa kehidupanku #CowokFotografer


Kita putus ya! | Emang kita pernah jadian? | "...." #CowokGeer


Ciatt!!! Wattaaa! Cacacacacacat!!!!! Kita putus. Hait. Ciat!! Wataw! #CowoMartial


Sayang mulai hari ini hubungan kita AVADA KADARVA!!! #CowokFansHarPot


Hubungan kita mulai hari ini BERUBAH!! *dzinggggg* #CowokPowerRangers


makanya follow @omgugel! kita putus! #cowokpromotor


Sayaaaang mulai hari ini cinta kita di auto banned #CowokKaskuser


Sayaaang hubungan kita di ujung injurytime #CowokPemaenBola


Sayang kamu aku kartu merah!!! #CowoWasit


Sayaaang hubungan kita bagai sayur tanpa garam,,rasanya hambar....cowo chef


Sayaaang hubungan kita udah habis masa tenggang #CowokOperator


Sayaang aku cape kamu banting kiri,banting kanan, maju mundur terus,,,kita stop aja sampe di sini #CowokTukangParkir


Cut!!!! #CowokSutradara


Hai kita putus saja,cukup sekian #CowokSimple


Dadaah #CowokSuperSimple


Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan..tapi gw malu ni
ngomongnya..gimana ya..hm..emh. .hm…jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gw malu de jalan ama elu.. sorry.. #CowokPemalu
ozatheshadow's Avatar

6 komentar:

Harry Pahlawan mengatakan...

PERTAMAX !!!

hahaha Keren , ane suka yg cowok sok bule , tapi akhiran nya kok jadi rapper gitu yaa ? :ngakak

nice info om

lixzrosthchild mengatakan...

Auto-banned!! WKWKWKWKWK XD
KASKUS ABIS!!

kayna hanara mengatakan...

Ha ha ha ha...klu cowok humoris gimana kang sule??

○ MIEL ○ mengatakan...

wwkkwkw , Kocak yang ini nih ↓

W gax thn lg m lw! Lw. W. Ent! #CowokAlayMaksaGaul

wkkwkw , Asli Ngakak saya .. #CowokAlayMaksaGaul .
zzzz

indy dewamoela mengatakan...

Ngakak , dah q sama yg pas , cowo matre

Faldy Alfansa mengatakan...

wkwkwkwkw.kocak yg ini


Eh monyong, kutu kupret upil suneo, mulai hari ini kita putus. Ga ada acara galau2an yak. Awas lu #CowokKasar

Putus ya sayang serrr...serrr..kata Rhoma Irama merana memang merana, kalau putus cinta serr:. bye ayang #CowokDangdut

ngakak :D:D:D sampek sakit perut aku hahah XD

Posting Komentar