Sabtu, 23 Juli 2011

kelakuan baby siter

bejopismylive's Avatar
alkisah disebuah rumah , ada seorang suami dengan seorang anaknya yang masih kecil dan baru saja kehilangan ibunya saat melahirkannya .

Karena masih tergolong muda sang ayah belum bisa terlalu mengurus anaknya dan berinisiatif untuk mencari ibu susu sekaligus beby siter unutk anaknya ,,

akhirnya didapatkanlah seorang bebi siter bodoh yg sedikit idiot namun mempunyai naluri keibuan
----------------------------------------------------------------------------

singkat cerita itu bebi siter udah disewa gan dan pada suatu hari ..

by : bayi
a : ayah
bs : bebi siter
S : satpam

PERCAKAPAN NYA GINI NIH

by : oaaaa~oaaaa~oaaaa~
a : cup cup cup yah nak (bingung dan akhirnya memutuskan menelpon bebi siter)
a: halo ..
bs : yaa pak!
a: bisa kerumah sekarang ? si kecil nangis
bs : baik pak

SESUDAH SAMPAI

a : saya bingung apa yang harus saya lakukan
bs : (langsung membuka bajunya dan menyusui si bayi)
a : (mlotot melihat aksi si bs)

*akhirnya karena sudah lama tak bisa melampiaskan hasratnya maka si ayah langsung memutar otak supaya bisa mendapatkan bs itu*

bs : (setelah menyusui bayi segera ingin pulang, namun saat melewati ruang tamu)
a : (menangis sejadi-jadinya)
bs : bapak kenapa ? saya sudah selesai menyusui anak bapak dan ingin segera pulang ..
a : (menangis sekeras mungkin)
bs : (walhasil melepaskan bajunya dan mulai menyusui si bapak)
a : yes !! dapet juga gue !! (dalam hati)

tiba - tiba aksi tersebut dipergoki satpam yang langsung masuk ke dalam rumah si bapak

S : apa yang kalian lakukan
bs : ssst ! bapak ini tadi menangis dan baru saja diam saat saya menyusuinya
S : .................?*&^%$#@!()?<>
S : (ikutan menangis)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kang aku nangis juga ni....bebi sisternya bisa gak di suruh kemari....mau....mau...mau...

Posting Komentar