Minggu, 07 Agustus 2011

cerita dari followers : terowongan

langsung aja nih yak

Pasti kang sule tahu terowongan paling horor di jakarta selatan ini.
Ini dimulai dari wanita bernama hmm.. sebut saja Nurlela Setianingrum Nasution biasa dipanggil lela seorang spg sebuah mall yang sehabis pulang dari kerjanya. Dia pulang lebih malam dari biasanya karena dia harus menyortir dan membereskan barang barang terlebih dahulu.
Ia menunggu kendaraan umum yang tak kunjung datang padahal jam telah menunjukkan waktu 00:27 sudah terlalu malam memang, mau naik taksi tapi pasti akan terlalu mahal. Akhirnya ia sambil menunggu ia berjalan menyusuri jalan.
Tak terasa ia sudah berjalan sampai ke dalam terowongan tersebut karena ia melamun secara tidak sengaja ia tertabrak oleh mobil dari belakangnya sehingga ia tewas ditempat karena kepalanya pecah dan kehabisan darah, si pengendara pun panik dan kabur begitu saja.
Dua tahun telah berlalu, banyak orang orang bilang sering melihat sesosok wanita menunggu angkutan umum di dalam terowongan tersebut. Tapi tidak ada yang berani untuk memberhentikan mobilnya.
Dan pada malam jum'at seorang pemuda sebut saja Sutisna sedang mengendarai mobilnya dengan cepat tapi tiba tiba dia melihat hantu melissa lagi dengan muka senyum dan kepala penuh dengan darah yang masih menetes. Lalu Sutisna teriak ''minggir!!'' lalu ia melesat dengan kencangnya, tapi melissa berhasil menyusulnya kembali. Lalu Nurlela Setianingrum Nasution biasa dipanggil lela mendekati Sutisna dengan tatapan tajamnya, ia berkata ''.... Katanya ngebut, gak taunya lamaaa''

Sekian
cerita dari : loneversayur@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar