Minggu, 07 Agustus 2011

cerita dari followers : cerita lucu

Bertepatan tanggal 30 juli 2011 sabtu malam minggu, saya baru pulang dari rumah tante di sebelah gang. kira2 pukul 7.30 saya lewat gang tersebut yang melewati rumah beberapa tetangga. waktu saya lewat si kodir anak pak haji Romli lagi asik maen judi koa( sejenis kartu), dan si ujang panggil saya, bang....si kodir mau traktir ne malam minggu dia menang maen judi koa...saya bilang ntar ya saya pulang dulu mau ganti baju. Dan saya bukan pulang, langsung kerumah nya pak haji Romli dan mengadu pada pak haji:
saya: asalamu'alaikum .....
pak haji: wala'laikum salam..
saya: maaf pak haji ni saya nak lapor bahwa si kodir maen judi koa di rumah ujang
pak haji: ASTAFIRULLAH AL'AZIM....... kodir maen judi percuma ayah nya haji...

pak haji langsung berdiri dan menuju kerumah si ujang, sambil bawa parang.

Pak haji: kodiiirr kamu maen judi ya........( sambil mendekati rumah ujang)

kodir: ampun pak...sambil berlari cuma kali ni aja.... TAPI KODIR MENANG PAK.....

pak haji: langsung menghentikan langkahnya....dan berkata..ALHAMDULILLAH,,,,,
cerita dari : hazizul_hakim@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar